Tuesday, October 13, 2015

Cara Paling Ampuh Menghemat Baterai Android

Cara Ampuh Menghemat Baterai Android -Kali ini, kita akan membahas bagaimana cara menyimpan baterai metode akar Android. Metode Maksudnya adalah akar dari akar perangkat Anda melakukan metode berikut telah wajib. Hal ini mendorong saya untuk menggunakan untuk menghemat baterai Zenfone 2 saya, kemungkinan untuk mempengaruhi lebih dari satu jam kemudian tidak pernah menggunakan metode ini. Cara Mudah Menghemat Baterai Android
Cara Ampuh Menghemat Baterai Android

Cara Menghemat Baterai Android


Langkah selanjutnya - langkah Android Smartphone Menghemat Baterai:

1. Pastikan bahwa android sudah dalam keadaan root

2. Go Playstore dan download aplikasi No-frills CPU,
3. Download dan buka aplikasi

4. Memungkinkan akses super SU.
Cara Mengehemat Baterai Android Paling Ampuh
Setelah pembukaan:

1. Pilih frekuensi maksimum clock speed sedikit lebih rendah yang paling ekonomis, jika Anda ingin menjadi 800, tapi agak berat, menurut pendapat saya, contoh seperti zenfone 2 Aku clock 1,6 GHz menjadi 1,33 GHz rendah, ini pasti akan mengurangi kinerja, tetapi menggunakan lebih efisiensi energi baterai dan mengurangi panas.

2. Min Clock Freqwensi buat paling bawah

3.Govermen bisa pilih interactive

4. I / O pilihan penjadwalan CFQ.

Pengaturan mungkin untuk penyesuaian, fungsi utama dari aplikasi ini adalah untuk membatasi penggunaan CPU, sehingga baterai mobil lebih efektif. Saya membatasi SosMed saya harus menggunakan, jadi jika Anda ingin permainan untuk membuka Aplikasi No flounced CPU kontrol lagi kembali semua.

Artikel Lainnya :

cara menghemat baterai android
cara menghemat baterai android

Share this

0 Comment to "Cara Paling Ampuh Menghemat Baterai Android "

Post a Comment